Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Booking tour harian, tiket pertunjukan dan transfer airport - hotel

Testimoni Klien


Sebagian kesan dari klien yang pernah memakai jasa ini : 

Sawasdee ka,
Semua lancar bu,senangnya hari ini kami sekeluarga
Jalan2 ke phiphi island, seruu... kami juga sudah hub Mr.daj td pagi, dan janjian utk city tour besok, ternyata phuket lebih bagus dr bangkok,sayang sekali besok kami sdh pulang,tp pasti suatu saat kami kesini lg,pgn tau jg james bond island, phuket fantasea dll, pastinya nanti kl kami kesini sy akan hub ibu kembali, krn Pilihan tournya sesuai dgn yg diharapkan kami, yaitu terjangkau hehe.. Sekali lagi Terimakasih untuk bantuannya pd kel kami ya bu, Salam hangat. rully 

Hallo sist.... dari yg di book oke banget-nget, asyik ...Iya memang kurang waktunya, jd eksplor nya ga maksimal, tp kita semua puas dgn apa yg diarahin mba de de..tmn2 memang dari awal sdh tau sih waktunya kurang, maksain aja hehehe... 
Tripnya lancar. Drivernya bisa bahasa Inggris dasar dengan baik, jadi tidak masalah untuk komunikasi. Airport transfer juga tidak ada masalah.

Everything going okee.. our honeymoon was great.. kita bener2 nikmatin jalan-jalan diphuket-bangkok.. dan itu semua juga berkat rekomendasi2 kamu.. kita makan es blizzard smpe 4x, trs makan di MK resto 2x.. liburan diphuketnya seru bangeetttt.. pokonya it's our great 9 days !!!
thanks a lot ya dee.. 

Halo
Sorry baru sempat ngabarin. Cuma mau ngasi testimoni siapa tahu berguna. Saya mau ngucapin terima kasih atas bantuannya tahun lalu untuk liburan saya di Phuket. Semuanya terealisasi dengan sempurna. Jemputan datang tepat waktu dan sesuai harapan. Meskipun waktu di sana banjir dan hujan, tapi itu bukan halangan untuk bersenang-senang. Sopir jemputan dari dan ke bandara sangat ramah. Namanya Lop. Bahkan hotel tempat saya menginap terheran-heran kenapa saya bisa memperoleh harga tiket dengan sangat murah. Saya rekomendasikan untuk semua orang.

Sawasdee ka,
Honeymoon berjalan lancar n seru bngt.. 
hari sabtu memutuskan keliling phuket naik motor n kita bisa datengin semua tempat di itinerary yang kmu kasih lhooo
hehe
dan itu seru bngt walaupun sempet nyasar hehe

Thanks bngt yaaa de buat bantuannya..
kiss kiss 
  • Jasa jemput airport : mobilnya keren ^^ luxurious and spacious... dan sopirnya baik sampe nunjukin foto2 spot bagus yang musti kita kunjungi di phuket dari hp nya dia... walo bhs inggrisnya kurang
  • hotel : Aspery hotel cukup bagus... kamar luas bangett... bisa ditempatin 4 orang sayang banget kmrn cmn ditempatin 2 orang.. 
  • tour phi phi : hmmmm.... waktu snorkelnya singkat banget :( dan cuman 1 spot aja.. alhamdulilah sempet berlabuh di maya beach dan bs foto2 disana krn cuaca cerah dan terang bgt... pas Khai Island dapet spa ikan gratis tinggal nyebar makanan aja di laut nanti ikan2 dateng sendiri :p
  • simon cabaret : dapet spot ditengah... good view.... ladyboy cantik abis g nyesel kesana hahahha :p~
  • City tour : mobil van lega banget krn cmn di isi ber 4 hehehe... sopirnya (mr jamal) juga baik g ribet....
  • phuket fantasea : sebaiknya kl kesini dgn perut kosong deh... biar g percuma dinner buffertnya (ada khusus makanan halalnya) :D Shownya spektakuler.... tapi sayang gak dikasi tahu alur cerita/narasinya jadi kurang "ngeh" antar 1 show ke show lainnya.

thank you mba D buat bantuannya selama liburan saya dan teman2.... jgn bosen2 ya bantuin lagi.... ^U^ 
Halo....sy uda di jkt...n thx alot yah uda bantu2 semua....memuaskan.....soal driver ada problem sm hotel aku...jd hotel nya rusak saluran air nya jd tamu2 di pindahin hotel...n recptionis yg info ke masing2 agent jd ada miss 1 yg hari terakhir....tp uda di info n driver nya dtg ke hotel baru.....btw thx alot yah...sangat amat membantu n recomend nya oke semuaaa dua jempol.....c u soon for another journey 

Mkasihhhhhh bgt lho de..
penjemputan smpe d phuket & anter balik k bandara tepat waktu..drivernya ramah..mobil yg jemputnya nyaman..
phi2 tournya mnyenangkan..tour guidenya asik kbetulan 1 speed boat ama turis yg ramah2 mnyenangkan skali
city tour ama mr daj asik doi anter k tempat2 keren d phuket..tpi doi rada pndiem,mungin bawaan puasa wktu itu x ya hiihihi
over all thanks yaa de..you made our holiday perfect :* 

rekomendasi agan sangat mantap.. tu orang2 pada bingung ane bisa dpt murah..
contohnya :
tour ke phi2 Island nya Mr. Andrew di Phuket ane dpt 1200B, eh orang India yg se-bus ma ane dpt nya 2500 padahal dia juga udah mesen dari jauh hari..
*buffet di phi-phi itu yang long table all u can eat ... makanan nya lumayan enak...
*makannya buffet all you can eat.. makannya lumayan, ada kerang dll.. di taro di meja panjang gtu...
Mr panya recommended bgt 
G cm anter jemput aja tp jg tur guide ngejelasin mcm2 ttg objek2 n ttg phuket. Jd ramah bgt orgnya.
mr. panya kamman asli bae banget. bisa diatur mau kemana aja kitanya. dia ada "daftar menu" lokasi wisatanya , termasuk ke Big Budha, dan doi mobilnya fortuner brok. jadi dijamin nyaman abisss..... komunikasi juga lancar meskipun terkadang sama" bingung dengan kemampuan berbahasa inggris yang seadanya. doi juga bisa ngejelasin berbagai objek wisata yang dikunjungi 

*sang driver namanya "love" baikkk bgt ... kesan pertama di phuket yang begitu menggoda 

"Thanks atas paket tour phi phi & jasa pickup airport nya. Overall kmrn lancar & berkesan, murah lagi.. Btw, sopirnya Mr. Andrew itu namanya siapa y ? ramah orangnya.. " 

kmrn ke Phuket tgl 9-14 November 2012 jumlah 4 orang. Dibantu jasa itinerary dan pembelian paket2 tour dr Dede, liburan kita sungguh menyenangkan. mulai dari dijemput di bandara, Phi-phi Island Tour, Similan Tour, adventure tour, semua diarrange sama Dede. untuk city tour krn tanggalnya ga cocok sm yg Dede atur, akhirnya kita sewa guide jg dengan rekomendasi guide dr Dede. btw si guide gw Mr. Audi blg bhw harga tur2 kita itu murah, bahkan yg similan kita dpt 25% lbh murah dr harga lokal disana. 

Menyenangkan perjalanan di phuket. Khusus utk mr.panya dan pojjana. Special thx for you & all." 

"Perfect!
thank you very much for your assistance.
surely will recommend you to my colleagues!" 

really appreciate your assistance and cooperation during our trip in Phuket.
we had lotsa wonderful moments there.
looking forward to have another one in the future 
thank you very much 

aku dah pulang, semua happy.. thanks ya sis.
Sis, untung banget baby aku baek2 aja naek speedboat. Thanks God juga. Padahal guide speedboatnya udah geleng2 waktu tau aku bawa infant. jadi kita semua very very very happy bisa menikmati phi phi n james bond island.
Sis, kita juga happy soalnya kamar diupgrade ama pihak aspery ke junior suite. jadi kita tidur bisa guling2 kemana2.
satu lagi yang aku kagaet setengah mati adalah tiket phuket fantasea yang beli di mr andrew itu ternyata GOLD SEAT!! Sis, thanks alot ya ud kenalin mr andrew. dia banyak bantu soalnya kita sempet ditinggal ama driver yang ke phi phi soalnya kita telat!! trus aku telp mr andrew dan dia bilang no worries, tar dijemput lagi. wah bner2 bagus servicenya. 
Pokoknya aku thanks banget sis, soalnya keluarga aku semua happy ppyyy.. 

thankyou so much yaaa , buat phuketnyaa , hehe ngga tau gimana luntang-lantungnya disini kalo belum booking apa apa sebelumnya , tadi city tournya enaak bgt diajak keliling2 ngga cuma yg di itenery itu aja , banyaak , mampir ketempat lain2 juga , trs tour guidenya istrinya mr. Panya baik banget , mr panya juga baiik , hehe . Sekarang lg di bis ke bangkok , makasiih bantuannya yaa hehe . 
Pesen tour phi phi island, city tour and transfer PP bandara-hotel (buat 8 org) 1-3 feb.

mantaab dah, ga ada masalah, dan harganya mantab muraah, drpd repot nyari-nyari disana lagi.. hehe.

" Saya dan teman2 puas dgn service agan..
Mr panya good, mblnya bgs.. Istrinya juga baik, sabar banget nurutin kita yg aneh2.. Cara nyetirnya juga plg bgs dr pd driver2 lainnya yg kyk supir metromini.. Hehe.." 

kita ini rombongan 13 orang pake city tour nya Pojjana. semua pada seneng dengan servicenya Pojjana ini, orangnya ramah dan murah senyum, mobilnya baru dan bisa muat 13 orang tpi yg dibelakang agak sempit, drivernya juga ramah selalu dibukain pintu waktu mo naik dan turun van. oh ya drivernya ini adalah adik kandung dari Pojjana
kemudian kita juga ada ke phi2 island, kita ikut tour dari agent yg di deal oleh sis dede. karena kita 13 org agentnya minta 50% DP ini pake krt kredit (aman kok) kemudian sisanya bayar tunai disana. . sampai disana tinggal telp Mr.Andrew ( org bule rupanya ), Mr.Andrew langsung datang ke hotel trus dibayar tunai beres dechhh.
terima kasih banyak ya sis dede atas bantuannya...RECOMENDED banget dah